Sukses

[VIDEO] Atraksi Koki Hibur Penikmat Teppanyaki

Daya tarik utama pada restoran Teppanyaki di kawasan Kuta, Bali, bukan hanya rasanya yang lezat, tapi atraksi sang juru masak.

Liputan6.com, Bali - Bagi wisatawan yang ingin menyantap hidangan sambil dihibur beragam atraksi sang koki, sebuah restoran Teppanyaki di Kuta, Bali, menyajikan keduanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/3/2014), Tepanyaki dalam bahasa Jepang, berarti menggoreng atau memanggang pada pelat besi panas. Nah, menggunakan meja pelat besi ini, sang koki mengolah sayuran, daging, hingga hidangan laut.

Daya tarik utama pada restoran Teppanyaki di kawasan Kuta, Bali, ini bukan hanya rasanya yang lezat, tapi atraksi sang juru masak. Para tamu pun dilibatkan dalam atraksi ini.

"Keren sekali saat api dinyalakan untuk memasak daging. Rasanya juga sangat lezat" ujar salah satu pelanggan.

Memasak sekaligus mengelar atraksi seru ini memerlukan latihan yang tidak sebentar. Setelah sayuran dan daging, nasi dihidangkan terakhir. Lagi-lagi, mangkuk harus anda terima dari lemparan dari sang koki. Teppanyaki Set ini dibandrol Rp 300 ribu.  (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Meriahnya Festival Tumpeng di Solo

[VIDEO] Sedapnya! Nasi Balap Puyung Khas Lombok

[VIDEO] Nikmatnya Seafood Berkuah Susu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.