Sukses

[VIDEO] Pembukaan Festival SXSW Penuh Kejutan

Festival SXSW dibuka dengan sejumlah kejutan. Acara yang berlangsung selama 9 hari itu dibuka dengan tema "K-Pop Night Out".

Liputan6.com, Amerika Serikat Aksi kejar-kejaran dramatis mengejutkan warga Colorado, Amerika Serikat, Rabu 12 Maret 2014 pagi waktu setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (14/3/2014) dini hari, sebuah mobil dibawa kabur oleh seorang pria yang membajak mobil itu dari pemiliknya.

Di dalam mobil itu ternyata ada seorang bocah berusia 4 tahun yang ditinggalkan ibunya sesaat ke dalam sebuah toko di sebuah SPBU.

Setelah sempat dibawa mengebut selama 1 jam, tanpa segan pria itu menabrak kendaraan lainnya lalu merampasnya. Ia mencoba merampas mobil lainnya namun gagal.

Pria itu akhirnya memilih kabur dari kejaran polisi. Namun, kepungan polisi akhirnya membuatnya terpaksa menyerah.

Peristiwa yang hampir sama juga terjadi di Austin, Amerika Serikat. Sebuah mobil menabrak seorang lelaki dan perempuan hingga keduanya tewas di tempat.

Pelaku yang juga menabrak sebuah taksi dan mobil lain kemudian melarikan diri. Ia kemudian tertangkap setelah polisi menggunakan pistol setrum untuk melumpuhkannya. Ia diduga mengemudi dalam keadaan mabuk dan menghadapi kemungkinan dakwaan serangan dan pembunuhan.

Sementara itu, meski dinodai aksi tabrak lari maut, Festival SXSW dibuka dengan sejumlah kejutan. South By South West (SXSW) adalah festival film dan musik interaktif setiap tahunan yang digelar di Austin texas sejak tahun 1987.

Acara yang berlangsung selama 9 hari itu dibuka dengan tema "K-Pop Night Out" dan menarik ribuan pengunjung ke Ibukota Texas setiap tahun. Termasuk selebritis ternama seperti Lady Gaga yang asyik menonton penampilan sejumlah artis Korea seperti Jay Park dan Hyuna.

Selain bertema Korea, malam pertama SXSW juga dikejutkan penampilan Justin Bieber yang tiba-tiba tampil dipanggung bersama Cody Simpson dan artis lain. Bieber dikabarkan kembali ke pelukan Selena Gomez yang ikut hadir dibelakang panggung. (Muhammad Ali)

Baca Juga:

[VIDEO] Pencarian Korban 2 Gedung Meledak di New York Berlanjut

Need For Speed 3D, Hilangnya Ketegangan Balapan Liar 

Ritual `Raja Bomoh` Cari Pesawat MH370 Terancam Dibubarkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini