Sukses

6 Pembunuh Gadis Remaja di Cilandak Dibekuk

Polisi menangkap pelaku pengeroyokan dan penganiayaan hingga meninggalnya seorang remaja bernama Mia Nuraini (16) di Terogong, Cilandak.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap pelaku pengeroyokan dan penganiayaan hingga meninggalnya seorang gadis remaja bernama Mia Nuraini (16) di Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi membekuk 6 pelaku yang diduga juga masih remaja Rabu 12 Maret malam. Diduga, motif pelaku sakit hati yang diputuskan cintanya oleh korban.

"Sudah, pelakunya iya sudah tertangkap," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (13/3/2014).

Pengeroyokan terjadi pada Rabu 12 Maret 2014 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu Mia dan 2 temannya sedang nongkrong di depan Terogong Residence, Cilandak Barat.

Lalu, Mia dan 2 temannya pergi menggunakan 2 unit sepeda motor. Di tengah jalan, motor yang ditumpangi Mia sempat diteriaki maling oleh pelaku.

Mia pun dikejar sampai ke lokasi kejadian di gang sempit yang berada di Jalan Poncol Raya, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan. Di situlah Mia dihabisi dengan menggunakan gir. Salah satu pelaku merupakan mantan kekasih Mia.

Mereka sempat dibawa ke RS Fatmawati, namun Mia akhirnya dinyatakan meninggal dunia Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIB karena luka parah di bagian kepalanya.

Aswin mengaku tak bisa banyak berkomentar mengenai pembunuhan yang diduga dilakukan mantan kekasih korban. "Saya belum bisa berkomentar banyak. Nanti saya sampaikan di konpres," katanya.

Dugaan sementara dari pembunuhan ini adalah lantaran merasa sakit hati dengan korban. 2 teman Mia masih dirawat di rumah sakit, dan gadis remaja itu sudah dimakamnkan tadi pagi. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Polisi Pastikan Twitter Pembunuh Ade Sara Sudah Dimatikan

Orangtua Sejoli Pembunuh Datangi Rumah Ade Sara untuk Minta Maaf

Saksi Takut Ada Mayat di Mobil Hafitd

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini