Sukses

Polisi Pastikan Twitter Pembunuh Ade Sara Sudah Dimatikan

Menurut Rikwanto, jika akun itu masih aktif, berarti ada orang lain yang mengendalikan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memastikan akun twitter tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, Assyifa Ramadhani alias Sifa, sudah dimatikan. Akun @ASSYIFARS itu sudah ditutup sejak Sifa mendekam di dalam tahanan setelah menjadi tersnagka pembunuhan bersama kekasihnya, Ahmad Imam Al Hafitd.

"Kita cek kepada yang bersangkutan, Twitter sudah dimatikan, sudah ditutup. Kita sudah cek juga," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya di kantornya, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Sifa sempat mendapat cercaan melalui akun Twitter. Kecaman itu membanjiri akun Twitter-nya setelah foto bersama Hafitd beredar. Terlebih lagi falam foto itu Sifa tampak tersenyum. Akhirnya, akun Twitter itu ditutup.

Namun belakangan akun Twitter Sifa aktif lagi. Menurut Rikwanto, jika akun itu masih aktif, berarti ada orang lain yang mengendalikan. "Beredar nama lain ada yang mengendalikan," tambah Rikwanto.

Kemarin penyidik kembali memeriksa Hafitd dan Sifa terkait pembunuhan Ade Sara. Polisi menyatakan keduanya dalam keadaan sehat, baik psikis dan fisik. Keterangan ini sekaligus menepis dugaan keduanya mengalami kelainan jiwa. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Orangtua Sejoli Pembunuh Datangi Rumah Ade Sara untuk Minta Maaf

Duo Sejoli Pembunuh Ade Sara Ditahan di Rutan yang Sama

Pembunuh Ade Sara Belum Tentu Berdarah Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini