Sukses

[VIDEO] Akrobatik Beruang-Serunya Kompetisi Ice Cross

Seekor beruang berakrobat untuk mendapatkan makanannya. Kompetisi dunia ice cross digelar di Moskow, Rusia.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 masih belum menemukan titik terang. Di Beijing, China maskapai Malaysia Airlines menyediakan 1 ruangan untuk keluarga yang sanak saudaranya berada dalam penerbangan pesawat MH370 tersebut. Keluarga ini akan dibantu untuk diterbangkan ke Kuala Lumpur, Malaysia agar dapat mengikuti perkembangan jalannya pencarian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (10/3/2014), Brasil resmi membuka Stadion Manaus. Stadion yang akan menjadi tempat dilaksanakannya Piala Dunia 2014 ini pun dikunjungi puluhan ribu warga. Semangat Piala Dunia sudah terasa, pertandingan percobaan pun digelar dan pengunjung menonton dengan antusias.

Seekor beruang tertangkap kamera berusaha mendapatkan makanannya meskipun harus menggantung di seutas tali. Beruang ini rela perlahan lahan bergelantungan untuk mendekati makanannya. Hewan ini pun susah payah bertahan. Gagal dengan aksi akrobatiknya tersebut, beruang pun memilih untuk menyerah dan pergi meninggalkan makanan yang diikat di tali.

Kompetisi dunia ice cross diadakan di Moskow, Rusia akhir pekan lalu. Lebih dari 18 ribu penonton hadir sambil membawa atribut negara mereka untuk memberika dukungan pada peserta. Dalam ajang ini para peserta harus menuntaskan trek balap yang berliku dan menurun. (Rinaldo)

Baca juga:

[VIDEO] Unjuk Rasa Ukraina Hingga Teroris China Dibekuk

[VIDEO] Ratusan Pengungsi Palestina Berebut Bantuan - Politisi Australia Transgender

Pencarian Pesawat Malaysia Airlines Bergeser ke Laut Andaman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini