Sukses

Tak Ada Tanda Kekerasan pada Mayat Kanal Banjir Barat

Luka lubang si pelipis kanan mayat bukan akibat akibat kekerasan yang di dapat semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mayat pria bernama Oding ditemukan di kolong Jembatan Besi, Kanal Banjir Barat, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa 11 Maret 2014 sore. Dari pemeriksaan terdapat luka berlubang di bagian dahi pria asal Cirebon, Jawa Barat itu.

"Hasil otopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik yang didapat oleh korban," ujar Kapolsek Tambora Kompol Dedi Tabrani ketika dihubungi, Rabu (12/3/2014).

Dedi mengatakan, luka lubang si pelipis kanannya bukan akibat akibat kekerasan yang di dapat semasa hidupnya. "Ada lubang di pelipis kepala itu bekas benturan di dalam kali itu," jelas dia.

Meski demikian, hingga kini polisi masih belum mengetahui penyebab kematian Oding. "Penyebab kematian belum diketahui, masih kita selidiki," tambah Dedi.

Warga yang berada di sekitar Kanal Banjir Barat, Tambora, Jakarta Barat, Selasa 11 Maret 2014 sore dikejutkan dengan penemuan mayat pria ditumpukan sampah di kolong Jembatan Besi, Kanal Banjir Barat. Pada lengan kanan Oding, terdapat tato bergambar bintang.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah terlihat membiru, bengkak, dan bau tak sedap. Diduga Oding telah tewas beberapa hari lalu. Sontak, lokasi penempuan mayat yang tak jauh dari Mal Season City itu menjadi tontonan warga. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria di Kanal Banjir Barat

Ada Lubang di Dahi Mayat yang Ditemukan di Kanal Banjir Barat

Duo Sejoli Pembunuh Ade Sara Ditahan di Rutan yang Sama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini