Sukses

Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria di Kanal Banjir Barat

Warga yang berada di sekitar Kanal Banjir Barat, Tambora, Jakarta Barat berkumpul menyaksikan sosok mayat mengambang tanpa identitas itu.

Liputan6.com, Jakarta - Warga yang berada di sekitar Kanal Banjir Barat, Tambora, Jakarta Barat, petang ini dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria di tumpukan sampah di kolong Jembatan Besi, Kanal Banjir Barat. Mayat itu ditemukan pertamakali oleh seorang petugas kebersihan.

Kondisi mayat sudah terlihat membiru, membengkak, dan berbau. Diduga mayat yang belum diketahui identitasnya itu, telah tewas dari beberapa hari yang lalu. Sontak, lokasi penempuan mayat yang berdekatan dengan Mal Season City itu menjadi tontonan warga.

Fakih (27), seorang tukang ojek di samping Mal Season City mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukil 13.00 WIB. Pada saat itu, kata Fakih, mayat terlihat ketika salah satu petugas kebersihan sedang mengangkut sampah menggunakan backhoe.

"Tadi lagi dikerukin sampah di kali, tiba-tiba mayatnya nongol. Tadi juga sempet keangkat," ucap Fakih di lokasi, Selasa (11/3/2014).

Sementara itu, Kapospol Jembatan Besi, Iptu Agus PS yang berada di lokasi mengatakan, saat ini kepolisian masih pertegas dulu penanganan penemuan mayat ini masuk Polsek Metro Tanjung Duren atau Tambora. "Terpenting, kami sudah berada di lokasi, masih dalam penanganan," ucap Agus.

Menurut Agus, rencananya mayat tersebut akan segera dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan proses otopsi. (Ismoko Widjaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.