Sukses

[VIDEO] Ibu Pembunuh Balita di Bandung Menyerahkan Diri

Dede Uum Fatimah, tersangka dugaan kasus pembunuhan anak kandungnya sendiri menyerahkan diri ke Mapolsek Padalarang, Cimahi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah polisi berusaha menenangkan Dede Uum Fatimah yang terus meronta saat diantarkan keluarganya untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Padalarang. Polisi belum memeriksa tersangka dugaan pembunuhan anak kandungnya sendiri, karena kondisi psikisnya masih dalam tekanan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (11/3/2014), tindakan ini diduga dilatarbelakangi masalah ekonomi.

Entah apa yang ada di benak Dede Uum Fatimah hingga tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri. Aisyah Funny, balita berusia 1,5 tahun itu telah kembali ke pangkuan Ilahi.

Aisyah ditemukan tewas mengenaskan di dalam tangki penampungan air di rumahnya di Kampung Cijeungjing, Padalarang, Jawa Barat. Diduga ia tewas akibat kehabisan oksigen. Polisi juga menemukan luka lebam di sekitar lehernya.

Selain Aisyah, Arul kakak korban yang berusia 10 tahun juga mengalami hal serupa. Keduanya dimasukkan sang ibu ke dalam penampungan air. Beruntung Arul selamat karena teriakannya terdengar para tetangga.

Rencananya penyidik akan melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka Dede Uum Fatimah untuk memastikan ada tidaknya gangguan psikis. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

[VIDEO] Diduga Depresi, Ibu di Bandung Bunuh Anak Balitanya

Kisah Istri Bos Toko Ciledug Lawan Perampok Saat Suaminya Tewas

Lihat Mayat Sara Angelina, Rekan Hafitd Diperiksa di Kampus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.