Sukses

[VIDEO] Diduga Depresi, Ibu di Bandung Bunuh Anak Balitanya

Diduga depresi, seorang ibu di Bandung tega membunuh anaknya yang berusia 1,5 tahun dengan menenggelamkan ke dalam penampungan air.

Liputan6.com, Bandung Tak ada lagi senyum lucu Aisyah Funny. Balita berusia 1,5 tahun itu kini telah pergi untuk selamanya. Ironisnya, nyawa Aisyah meregang diduga justru ditangan ibu kandungnya yang berinisial DU.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (11/3/2014), Polres Cimahi, Jawa Barat, menduga Aisyah tewas mengenaskan akibat kehabisan oksigen karena dimasukkan ke dalam tempat penampungan air oleh ibunya. Tindakan ini dilakukan di rumahnya di Padalarang, Jawa Barat. Polisi juga menemukan luka lebam di sekitar leher Aisyah.

Aisyah tak sendiri, Arul kakaknya yang berusia 10 tahun juga mengalami hal serupa. Bersama Aisyah, Arul juga dimasukkan DU ke dalam penampungan air. Beruntung Arul selamat setelah beberapa kali teriak.

Namun sayang, nyawa adiknya tidak dapat tertolong. Peristiwa tragis ini terjadi menjelang subuh saat kedua kakak-beradik ini masih tertidur lelap.

Keluarga korban tak habis pikir dengan perbuatan DU terhadap anak-anaknya. Rizal anak sulung pelaku bahkan tak henti menangis melihat nasib kedua adiknya.

Polisi dan keluarga menduga pelaku mengalami depresi setelah dililit utang. Kini ibu korban masih dikejar petugas karena melarikan diri. Sedangkan jasad Aisyah diotopsi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga: 

Bos Toko di Ciledug Tewas dengan 11 Luka Tusuk

Pembunuhan di Ciledug, Pemilik Toko Tewas dan Pelaku Sekarat

[VIDEO] Asyiknya Bersantai di Taman Musik Centrum Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini