Sukses

[VIDEO] Asyiknya Bersantai di Taman Musik Centrum Bandung

Setelah taman jomblo dan taman fotografi, kini Kota Bandung, Jawa Barat semakin lengkap dengan kehadiran taman musik.

Liputan6.com, Bandung Taman tematik di Bandung, Jawa Barat, semakin lengkap dengan kehadiran kawasan hijau bertema musik bernama Taman Centrum. Kawula muda pun memanfaatkan taman seluas 200 meter persegi itu untuk berlatih bersama atau sekadar bersantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/3/2014), sejumlah fasilitas seperti wifi atau internet nirkabel gratis hingga lapangan basket mini tersedia di taman di sana.

Untuk memperkuat konsep musik yang menjadi daya tarik, sejumlah instalasi bertema musik pun dibuat menghiasi taman ini. Sembari menikmati sejuknya taman, pengunjung juga bisa bertemu dengan sesama pecinta musik.

Taman musik ini digagas oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil yang juga seorang arsitek. Warga Bandung berharap, taman-taman tematik di Bandung bisa terus dirawat dan dipertahankan.

Selain taman musik, Bandung juga memiliki Taman Jomblo bagi pemuda-pemudi yang masih sendiri. Taman ini juga dilengkapi dengan sarana bermain skateboard.

Bagi yang suka memotret bisa bersantai di Taman Fotografi, sekaligus menyalurkan hobi dan bertemu sesama pecinta fotografi. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Walikota Bandung Bangun Taman Jomblo

[VIDEO] Setelah Taman Jomblo, Kini Ada Taman Fotografi di Bandung

Ahok dan Ridwan Kamil Dilarang Prabowo Jadi Jurkam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.