Sukses

Ada Pembunuhan, Jalan Raya Ciledug Macet Total

Tiga orang karyawan toko grosir rokok di Jalan Ciledug Raya, tepatnya di area Kreo, Ciledug, Jakarta Selatan ditemukan tewas.

Citizen6, Jakarta Tiga orang  karyawan toko grosir rokok di Jalan Ciledug Raya, tepatnya di area Kreo, Ciledug, Jakarta Selatan ditemukan tewas, Selasa (11/3/2014) pagi tadi.

Metta, mahasiswi dari salah satu universitas yang ada disekitar daerah Ciledug  mengatakan, sekitar pukul 08.30 WIB, sebuah ambulance langsung melarikan ketiga korban tewas dan 1 korban luka ke rumah sakit setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara jelas, apa penyebab terjadinya peristiwa ini, karena polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya ketiga karyawan toko tersebut.

Akibat dari kejadian ini, terjadi kemacetan yang cukup panjang dari arah puribeta sampai dekat Universitas Budi Luhur. Bahkan para pengendara motor sampai ada yang melawan arus. Sejumlah polisi lalu lintas terlihat sibuk mengatur kemacetan dan warga yang ingin melihat kejadian tersebut. (mar)

Penulis
Metta
Jakarta, mettayualixxx@yahoo.com

Baca juga:

[VIDEO] 2 Pencuri Motor Berhasil Terekam CCTV Milik Warga


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini