Sukses

Malaysia Airlines Hilang, Kerabat Willy Kumpul di Kelapa Gading

Salah satu dari korban pesawat Malaysia Airlines yang hilang kontak pada Sabtu 8 Maret 2014 lalu, adalah warga Kelapa Gading ini.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu dari korban pesawat Malaysia Airlines yang hilang kontak pada Sabtu 8 Maret 2014 lalu, adalah warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di Perumahan Bukit Gading Villa Kintamani.

Adalah Willysurjanto Wang (53), pria yang hingga kini belum diketahui keberadaannya bersama hilangnya pesawat nahas itu. Willy bersama keluarganya sudah tinggal sejak 7 tahun lalu di Kintamani nomor 57.

"Iya benar Willy memang warga di sini. Dah lama, 7 tahunan lah," kata Petugas Keamanan di Perumahan Bukit Gading Villa Kintamani, Natsir, Senin (10/3/2014).

Natsir bercerita, di rumah ini  Willy tinggal dengan istri dan bersama 4 anak. Anak yang paling besar masih sekolah tingkat SMA.

Di lingkungan dalam komplek megah ini, Willy dikenal bekerja sebagai pengusaha yang memang sering bepergian. "Sering ke luar negeri dan keluar kota juga," tambah Natsir.

Menurut pengakuan Natsir, saat ini kediaman Willy sendiri dalam keadaan kosong. Terakhir, kediaman Willy tampak terdapat penghuninya pada pukul 08.30 WIB.

Lanjut Natsir, pemilik rumah atau istri dari Willy berpesan agar para pewarta tidak diizinkan untuk mengambil gambar di rumahnya.

"Tadi, sejak pukul 08.30 semuanya pada keluar, Ibu Grace (Istri Willy) berpesan, kalau ada media atau keluarga yang datang di-pending dulu," terang Natsir.

Keluarga Willy, ungkap Natsir, sudah mengetahui pesawat hilang sejak hari Sabtu. Dan saat itu juga kediaman Willy ramai dikunjungi para kerabat. "Sudah pada kumpul sejak hari Sabtu," pungkas Natsir.

Pantauan Liputan6.com, di Perumahan Kintamani terlihat sepi, beberapa mobil warga terlihat berlalu-lalang. Penjagaan ketat dari satpam juga terlihat dengan tidak memperbolehkan sembarang orang masuk ke dalam perumahan tersebut. Sekitar 5 orang satpam berjaga di depan gapura cluster Kintamani. (Ismoko Widjaya)

Baca Juga:

5 Kapal Perang TNI AL Cari Malaysia Airlines di Pulau Penang

Ponsel Penumpang Malaysia Airlines yang Hilang Bisa Dihubungi

Polri Siap Bantu Selidiki Dugaan Aksi Terorisme di Malaysia Airlines

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.