Sukses

[VIDEO] Lucunya Seekor Lemur Narsis Berfoto Selfie

Seakan tak mau kalah dengan bintang hollywood, seekor hewan di kebun binatang Inggris pun berfoto selfie dengan mencuri kamera milik pegawai

Liputan6.com, London - Demam selfie yang dipopulerkan Obama ataupun pembawa acara oscar baru-baru ini, ternyata juga dialami para lemur di salah satu kebun binatang di London, Inggris.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/3/2014), Belky, seekor lemur berusia 12 tahun tidak ingin kalah populer dari para nominator oscar yang berselfie ria bersama.

Belky mengambil kamera milik seorang pegawai kebun binatang saat hendak mengambil gambar hewan-hewan di kebun binatang itu. Belky pun berpose dan memfoto dirinya sendiri.

Peristiwa lucu ini pun disaksikan sang pemilik kamera. Pegawai itu mengaku selfie lemur tersebut tentu lebih alami daripada foto-foto yang biasa ia jepret sendiri.

Foto selfie adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon genggam yang memiliki fitur kamera. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Keunikan Ukraina di Tengah Konflik, Model Barbi Hingga Kota Kembar

14 Tahun `Hidup Bahagia` Bersama Suami dan Anak Manekin

Praktik Aneh, Makan Rumput untuk Dekatkan Diri ke Tuhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini