Sukses

Geng Motor Rusak Mobil dan Pukuli Guru di Bendungan Hilir

Saat itu, Helwin yang mengendarai mobil Kijang B 1987 BZH hendak pulang ke Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Geng motor kembali berulah. Kali ini sekelompok pemuda pengendara motor memukuli seorang guru bernama Helwin ZA (40) di lampu merah Jl Penjernihan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu 9 Maret sekitar pukul 03.15 WIB.

Saat itu, Helwin yang mengendarai mobil Kijang B 1987 BZH hendak pulang ke Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat tiba di Bendungan Hilir, lampu merah menyala. Helwin menghentikan mobilnya. Namun tiba-tiba mobil Helwin dihalangi 2 motor, masing-masing berboncengan.

"Ada 2 orang menghampiri korban dan menegur korban dengan kata-kata 'kok lewat-lewat saja'," Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Senin (10/3/2014).

"Bersamaan itu datang kawan-kawan pelaku kira-kira 10 orang bersepeda motor ikut memukul-mukul mobil korban," tambah dia.

Salah satu anggota gerombolan itu kemudian memecahkan kaca di pintu bagian kemudi. Saat itulah Helwin terkena pukulan dan terluka. Setelah itu, para pelaku melarikan diri. "Kasusnya masih diselidiki Polsek Tanah Abang," pungkas Rikwanto. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Polisi: Isu Geng Amerika Serang Warga Pondok Gede Hoax

Pengakuan 3 Korban Lain Geng Tengky: Saya Takut ke Sekolah...

Polisi: Pelaku Penganiayaan di Bekasi Bukan `Geng Amerika`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.