Sukses

Adu Tembak Lawan Teroris di Poso, 2 Brimob Terluka

Belum diketahui apakah ada terduga teroris yang tertembak. Brimob dan Densus 88 Polri masih menysir lokasi tembak-menembak.

Liputan6.com, Palu - Baku tembak antara terduga teroris dengan regu Brimob Polda Sulteng kembali terjadi di Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. 2 Anggota Brimob dilaporkan terkena tembakan. Namun belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam baku tembak pada pukul 13.30 Wita ini.

"Ada 2 orang anggota kita terkena tembakan. Mereka terkena tembakan di bagian kaki, pinggang, dan perut," terang Kepala Bidang Humas Polda Sulteng AKBP Soemarno di Mapolda Sulawesi Tengah, Palu, Senin (3/3/2014).

Dia menambahkan, saat ini 2 anggota Brimob sementara dievakuasi dari lokasi tembak-menembak di Kecamatan Poso Pesisir Utara ke Rumah Sakit Umum (RSU) di Kota Poso.

Soemarno mengaku belum tahu identitas 2 Brimob yang tertembak itu. Saat ini Polda Sulawesi tengah masih menunggu data 2 Brimob yang terkena tembakan itu. "Kita tunggu dulu untuk indentitas lengkapnya. Kalau sudah ada saya sebarkan langsung ke teman-teman," ungkap Soemarno.

Menurut Soemarno, saat ini anggota Brimob masih melakukan penyisiran di lokasi tembak menembak. Polres Poso dibantu Brimob dari Polda Sulawesi tengah dan Densus 88 Polri. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada terduga teroris yang tertembak atau tidak. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

1 Jenazah Terduga Teroris Poso Dimakamkan di Palu

Keluarga Jemput Jenazah 1 Terduga Teroris Poso

Penembakan Iptu Daud di Gowa, 6 Saksi Diperiksa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini