Sukses

[VIDEO] Ngubek Kuliner di Jalan Cikajang Kebayoran Baru

Ternyata, banyak kuliner favorit berada di kawasan Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan mengaku pencinta kuliner di Ibukota, bila Anda belum mengunjungi kawasan Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sana banyak kuliner favorit yang akan `menggoyang` lidah Anda.

Dalam Jelajah Kuliner yang tayang di Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (1/3/2014), para penyuka kuliner dapat mampir di Jalan Cikajang. Kawasan perumahan dan perkantoran ini sejak lama terkenal dengan beberapa restoran yang menyajikan menu-menu lezat.

Sebut saja restoran Kwetiaw Aciap yang menyajikan kwetiau sebagai menu utamanya. Ada daging, babat, dan daging sebagai campuran menu kwetiaw. Pengunjung dapat memilihnya sesuai selera masing-masing.

Harga per porsi pun tak terlalu menguras kocek. Untuk menikmati sepiring kwetiaw goreng sapi, misalnya, dipatok seharga Rp 31 ribu.

Ada juga kwetiaw siram seafood yang tak kalah maknyus. "Rasanya seafood-nya terasa banget. Hangat di badan," tutur Beverly Gunawan, reporter Jelajah Kuliner.

Puas menikmati kwetiaw, Tim Jelajah Kuliner pun mencicipi menu yang serba pedas. Restoran Bebek Edan Cak Topa bisa jadi pilihan. Di sana ada menu bebek goreng dengan bumbu yang pedas.

Itu baru 2 restoran. Masih banyak lagi restoran di kawasan Jalan Cikajang, dengan berbagai menu. Menarik, bukan? (Shinta Sinaga)

Lihat juga:

[VIDEO] Yuk Icip-icip Kuliner di Bendungan Hilir...
[VIDEO] Kuliner Cibubur, Pecel Pincuk Hingga Camilan Combro
[VIDEO] Menu Peranakan Indo-China Khas Imlek Ini Lezat...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini