Sukses

[VIDEO] Potensi Sidang Kembali Tertunda, Kuasa Hukum: Wawan Masih Lemah

Sidang perdana tipikor dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kemungkinan akan kembali tertunda. Pasalnya, wawan masih sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum tersangka sejumlah kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Sadly Hasibuan mendatangi ke Gedung KPK di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014). Ia mengurus perizinan pada penyidik KPK mengenai ketidakhadiran Wawan dalam sidang perdana kasus dugaan suap sengketa pilkada Lebak, Banten yang sedianya akan digelar esok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Wawan masih dirawat di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur setelah sempat pingsan di Rutan KPK.

Sebelumnya, sidang perdana kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan dan suap sengketa pilkada Lebak, Banten yang sedianya digelar pada 24 Februari lalu terpaksa ditunda karena Wawan mendadak jatuh sakit dan sempat pingsan.

Sadly menyatakan hingga saat ini kliennya masih dalam kondisi lemah karena mengalami sakit gangguan pencernaan dan terindikasi demam berdarah, sehingga masih harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang juga merupakan adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ditangkap KPK terkait kasus dugaan suap Pilkada Lebak, Banten terhadap Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar.

Dalam perjalanan kasusnya, KPK juga mengendus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat kesehatan di lingkungan Pemprov Banten serta dugaan kasus pencucian uang. (Raden Trimutia Hatta)

 

Baca juga:

Wawan Kena DBD, Pengacara Minta KPK Difogging

Wawan Masih Dirawat, Kuasa Hukum: Biaya Kami Bayar Sendiri

[VIDEO] Jalan Rusak di Banten Bagai Ajang Off Road

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini