Sukses

[VIDEO] Puluhan Preman Jalanan Bekasi Terjaring Razia

Puluhan preman jalanan terjaring razia yang digelar Polresta Bekasi. Razia dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

Puluhan preman jalanan terjaring razia yang digelar Polresta Bekasi. Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di jalan dan angkutan umum yang meresahkan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (26/2/2014), puluhan preman dan pengamen jalanan ini dikumpulkan di halaman Mapolresta Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa sore kemarin.

Tidak hanya dinilai meresahkan para penumpang angkutan umum dan pengguna jalan, para preman ini juga melakukan tindak kriminal yang menyebabkan 1 orang tewas terjatuh dari angkutan umum belum lama ini.

Selanjutnya para preman didata dan diberi pengarahan. Mereka baru akan ditahan jika terbukti melakukan tindak kriminal. Polisi menyatakan akan merazia secara rutin para preman dan pengamen yang meresahkan warga. (Dan/Eks)

Baca juga:

Razia Gabungan di Monas, PKL Kabur Pakai Mobil
Simpan Sabu di Sepatu, Sindikat Malaysia Dibekuk Polda Metro
[VIDEO] Oknum Aparat & Mobil Kemenkumham Terjaring Razia Busway






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.