Sukses

Kesal Dibilang Pistol Mainan, Perampok Letuskan Tembakan di Depok

Seorang perampok nekat meletuskan tembakan 2 kali di depan korbannya yang tengah menjaga toko di kawasan Kampung Sawah, Cilodong, Depok.

Kesal ditantang korbannya, seorang perampok nekat meletuskan tembakan 2 kali di depan korbannya yang tengah menjaga toko di kawasan Kampung Sawah, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin 24 Februari 2014.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Agus Salim menjelaskan, kejadian berawal ketika pelaku yang berjumlah 2 orang ini mendatangi Toko Putri, sekitar pukul 18.00 WIB. Salah satu pelaku, bertugas menunggu motor sementara seorang lagi menghampiri korban sambil menodongkan pistol.

"Sama si korban dibilang kalau itu paling pistol mainan. Pelaku kesal, ngotot bilang kalau saya ini perampok. Pelaku kemudian melutupkan tembakan sebanyak 2 kali," ungkap Agus.

Tak lama, pelaku kemudian kabur ke arah Bogor tanpa membawa hasil apa pun. Belum diketahui secara pasti apakah pistol tersebut sungguhan atau bukan, sebab sampai saat ini polisi tak menemukan proyektil dari sisa letupan tadi.

"Itu yang masih kami cari untuk memastikan keaslian pistol tadi. Kasusnya masih kami kembangkan. Saksi sudah kami periksa. Yang jelas tidak ada korban jiwa atas kasus ini. Dan pelaku pun kabur tanpa membawa barang curian," pungkas Agus. (Tnt/Luq)

Baca juga:

Diacungkan Parang, Rusdianti Pasrah Serahkan Uang Rp 50 Juta

Perampok WN Korea di Jaktim Diduga Jebol Tembok Pakai Alat Khusus

Bule Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan, Mobilnya Raib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.