Sukses

Wawan Dirawat, Walikota Airin Panik di RS Polri

Airin sudah dalam perjalanan dari rumahnya menuju Pengadilan Tipikor Jakarta untuk menghadiri sidang perdana Wawan, namun batal.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany langsung menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Wawan, terdakwa kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak itu mengalami sakit maag dan vertigo.

Pantauan Liputan6.com, dengan mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan kerudung hijau, Airin tiba sekitar pukul 11.20 WIB atau 10 menit setelah suaminya masuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat RS Polri, Jakarta Timur, Senin (24/2/2014O).

Tak ada komentar yang diucapkan oleh perempuan itu saat tiba di sana. Airin yang tampak panik bergegas menuju resepsionis dan menanyakan ruangan tempat Wawan di rawat.  

"Ruangannya di mana?" tanya Airin kepada petugas rumah sakit RS Polri. Petugas pun menjawab sambil menunjukkan Airin Ruang Tindakan Instalasi Gawat Darurat (IGD) tempat Wawan dirawat.

Airin sudah dalam perjalanan dari rumahnya menuju Pengadilan Tipikor Jakarta untuk menghadiri sidang perdana Wawan. Namun, perempuan kelahiran Banjar, 28 Agustus 1976 itu terpaksa memutar mobilnya menuju Rumah Sakit Polri setelah mendapat kabar suaminya dirawat dan sidang ditunda.  Kini, Airin sudah bertemu Wawan. Keduanya hingga kini belum keluar dari Ruang Instalasi Gawat Darurat RS Polri. (Gen/Ism)

Baca Juga:

Wawan Pingsan di Rutan KPK, Rudi Rubiandini Menolong

Tiba di RS Polri, Wawan Pakai Kursi Roda

Wawan Sakit Vertigo, Sidang Perdana Suap Lebak Ditunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.