Sukses

Jalan Haji Ipin Pondok Labu Banjir 50 Centimeter

"Saat ini banjir, hujan agak lama, sejak semalam. Hujan berhenti hujan berhenti, saat ini baru reda," tutur Didi.

Hujan yang melanda kawasan Jakarta sejak pagi membuat sejumlah ruas jalan tergenang banjir. Di Jalan Haji Ipin, Pondok Labu, Jakarta Selatan, banajir mencapai ketinggian 50 centimeter.

"Banjir sekitar 50 cm di jl H.Ipin Pondok Labu," demikian informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (22/2/2014).

Menurut petugas Polsek Cilandak Bripka Didi, kawasan tersebut memang diguyur hujan sejak semalam. Tempat itu memang sering banjir jika terjadi hujan.

"Saat ini banjir, hujan agak lama, sejak semalam. Hujan berhenti hujan berhenti, saat ini baru reda," tutur Didi.

Banjir dengan ketinggian sekitar 50 centimeter juga terjadi di Jalan Karang Tengah, Cinere, Jakarta Selatan. Dari foto yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, banjir yang menggenang 40 hingga 50 centimeter.

Sementara, kawasan arteri Pondok Indah dari Pondok Indah Mall menuju Bundaran Pondok Indah juga terendam banjir.

Genangan banjir juga terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Di depan Wisma Mulia, banjir sekitar 30 centimeter. Di Jakarta Barat, genangan banjir terjadi di depan Universitas Trisakti, Grogol. (Eks)

Baca juga:
Hujan Guyur Jakarta, Pintu Air Manggarai Siaga IV
Jakarta Diguyur Hujan Sejak Pagi, Cek Titik Banjir di Sini
Katulampa Siaga III, Jakarta Diimbau Waspada Banjir Sore Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini