Sukses

[VIDEO] Hujan Sesaat, Koja Jakut Kebanjiran

Banjir kembali merendam Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara pada Jumat siang ini. Meski hujan hanya sebentar, air sudah menggenang.

Banjir kembali merendam Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara pada Jumat siang ini. Meski hujan hanya sebentar, air sudah menggenangi wilayah itu.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV Jumat (21/2/2014), buruknya drainase yang ada di kedua sisi jalan membuat air tidak bisa mengalir dengan lancar.

Tumpukan sampah yang ada di saluran juga turut menghambat arus air sehingga dengan cepat meluap ke jalan raya. Ketinggian genangan yang berkisar antara 20-30 cm itu memaksa warga untuk beraktifitas di tengah-tengah genangan air.

Sejumlah kendaraan yang melintasi genangan terpaksa melambatkan laju. Sementara itu, beberapa tempat usaha juga terkena imbas. Para warga berharap agar saluran-saluran yang ada di kedua sisi jalan segera dinormalisasi supaya genangan bisa cepat surut. (Vra/Ism)


Baca Juga:
Gedung Jaya Kebakaran, Jalan Thamrin ke Monas Ditutup
Sejak Banjir Landa Jakarta, 1.168 Warga Masuk Rumah Sakit
Musim DBD Tiba, Dinkes DKI Imbau Warga Jaga Kebersihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.