Sukses

Bayi Gajah Terpeleset ke Lubang, Diselamatkan Warga dengan Dahan

Kasihan sekali bayi gajah ini, saat sedang berjalan sendirian, tiba-tiba ia terpeleset dan terperosok ke dalam sebuah lubang.

Kasihan sekali bayi gajah ini, saat sedang berjalan sendirian, tiba-tiba ia terpeleset dan terperosok ke dalam lubang. Beruntung banyak penduduk yang melihatnya, sehingga ia dengan cepat diselamatkan.

Dikutip Liputan6.com dari News.com.au, Selasa (18/2/2014), kecelakaan itu terjadi di dekat jalur kereta api di distrik Goalpara, Assam, di timur laut India.

Sebuah kereta yang lewat dan melihat seekor bayi gajah terperosok pun langsung berhenti, dan para penumpangnya turun untuk membantu hewan itu keluar dari lubang.

Meskipun gajah itu terlihat ketakutan saat jatuh, namun ia tidak terluka. Tak berapa lama kemudian, penduduk setempat berhasil menariknya keluar dengan mengulurkan dahan pohon yang ditarik sang gajah menggunakan belalainya.



Kecelakaan yang melibatkan gajah sudah biasa terjadi di India.

Pada bulan November 2013, kawanan gajah yang terdiri dari 7 ekor tewas setelah kereta yang melaju dengan kecepatan 80 km per jam menabrak mereka.

Akibat kecelakaan itu, 1 gajah terluka karena menggantung di jembatan kereta api yang tidak terlalu jauh dari Goalpura, di distrik Jalpaiguri, Bengal Barat. (Tnt/Mut)

Baca juga:

Diduga Makan Jaket Pengunjung, Anton si Beruang Kutub Mati

Harimau Pemangsa Manusia Berkeliaran di India

Manisnya! Bertemu Majikan Lama, Unta Mendekat dan Beri Pelukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini