Sukses

Airin `Lempar` Senyum Manis di KPK

Airin diam membisu. Namun bibirnya tersenyum manis.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany kembali menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk suaminya Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Airin tiba di kantor lembaga pimpinan Abraham Samad cs itu dengan mengenakan baju putih dan celana hitam ditambah kerudung berwarna biru tua. Airin sampai di Gedung KPK, Jakarta, Senin (17/2/2014) sekitar pukul 10.55 WIB.

Airin langsung dihujani berbagai pertanyaan. Namun Airin diam membisu dan hanya 'melemparkan' senyum manis. Wawan disebut-sebut memberikan mobil Toyota Vellfire putih B 510 JDC kepada artis Jennifer Dunn. Jennifer Dunn telah mengakui mobil itu memang diberikan oleh Wawan.

KPK menduga mobil Vellfire Jennifer tersebut berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Wawan sang adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Kasus dugaan TPPU ini merupakan hasil pengembangan penyidikan kasus dugaan korupsi yang menjerat Wawan sebelumnya, yakni dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di Tangerang Selatan, pengadaan alkes di Pemerintah Provinsi Banten, dan dugaan suap sengketa pilkada di Lebak, Banten.

Baik Jennifer Dunn maupun Wawan melalui pengacaranya, Maqdir Ismail, menampik punya hubungan spesial.

"Nggak ada," tangkis Jennifer usai memenuhi panggilan KPK pada Jumat 14 Februari lalu.

"Itu murni pekerjaan. Nggak ada hubungan pribadi itu," kata Maqdir. (Sss/Ism)

Baca juga:

`Rakyat Jelita` Menggeliat

Hubungan Jennifer-Wawan, KPK: Bisnis atau...

Kasus Wawan Seret Artis, Hubungan dengan Airin Retak?

Wawan Bantah Punya Hubungan Pribadi dengan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn Tepis Kabar Punya Hubungan Asmara dengan Wawan

Hotman: Mobil Vellfire adalah Uang Muka dari Wawan untuk Jennifer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.