Sukses

Pekerja McDonald's Usia 100 Tahun Jadi Buruan Pelanggan

Pada usia yang sudah uzur, Morris Miller masih bekerja di restoran cepat saji McDonald’s.

Pada usia yang sudah uzur, Morris Miller masih bekerja di restoran cepat saji McDonald’s. Kerjanya mungkin bisa dibilang ringan. Dia cukup menikmati makanan bersama para pelanggan.

Seperti dimuat News.com.au, Senin (9/2/2014), kakek Morris bekerja di McDonald's Kota Needham, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia ditugaskan sang pemilik, Tim McCoy untuk datang ke restoran itu 3 hari seminggu.

Deskripsi pekerjaannya simpel. Cukup datang, menyambut pelanggan, makan bersama, dan ngobrol bersama pelanggan.

Keberadaan kakek Morris menjadi magnet tersendiri bagi McDonald's tersebut. Banyak pelanggan datang dan menemui si kakek untuk sekadar makan dan ngobrol sambil santai.

Oleh karena itu, Tim si pemilik tak sungkan-sungkan untuk memberikannya tempat spesial di restorannya. Menurut Tim, kakek Morris adalah duta terbaik untuk para pelanggan.

"Dia (kakek Morris) membuat pelanggan kami kembali terus untuk makan di sini. Itu berkat senyum dan tutur katanya," ujar Tim.

Kini kakek Morris baru saja berulang tahun yang ke-100. Dia mendapat kado spesial dari sang bos, yakni merayakan ulang tahun bersama para pelanggan setia. Si kakek bak raja pada acara tersebut. (Riz)

Baca juga:

Ayah `Tertua di Dunia` Berduka, Anak Raib, Istri Minggat
Wanita Pencinta Kucing Tewas Diserang Anjing Tetangga
Pizza Ular Piton, Berani Coba?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini