Sukses

Tersangka Lain Pembunuh Feby Lorita Dibidik Polisi

Polisi hingga kini masih terus mengumpulkan barang bukti kasus pembunuhan Feby Lorita.

Asido alias Edo (22), dan Daniel (28) telah ditangkap polisi sebagai tersangka pembunuhan Feby Lorita yang mayatnya ditemukan dalam bagasi mobil Nissan March. Selain keduanya, polisi masih membidik pihak lain yang kemungkinan terlibat.

"Sementara ini dari penyidik baru mendapatkan 2 tersangka. Tapi, kita coba kembangkan lagi. Kita akan terus lakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto ditemui di Hotel Diradja, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Namun, sejauh ini polisi belum menemukan keterlibatan pihak lain. Polisi hingga kini masih terus mengumpulkan barang bukti. Menurut Rikwanto, fakta-fakta baru nantinya bisa diungkap saat rekonstruksi.

"Belum ditemukan. Ini masih pelakunya adalah ED dibantu saudaranya DN. Yang lain masih kita kumpulkan apakah ada motif lain dan yang terlibat. Ya, nanti dilakukan rekonstruksi," jelas Rikwanto.

Rikwanto mengatakan, polisi akan kembali memeriksa beberapa lokasi. Antara lain, tempat dilakukannya pembunuhan, tempat pelaku membawa mayat berputar-putar hingga membuang di lokasi dekat Tempat Pemakaman Umum Pondok Kopi, Jakarta Timur.

"Kita akan lakukan olah TKP termasuk di rumah pelaku," pungkas Rikwanto. (Mut/Yus)

Baca juga:
Topeng Cinta Edo, Maut Feby Lorita

2 Hari Setelah Pembunuhan, Edo Jarah Apartemen Feby Lorita

Edo Dekati Feby Lorita `si Jasad dalam Bagasi` Bukan karena Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini