Sukses

KRL Mogok, Calon Penumpang Menumpuk di Depok

Kereta Rel Listrik Jurusan Bogor-Jakarta mogok di kawasan Citayam sekitar pukul 06.00 WIB hingga 07.00 WIB.

Kereta Rel Listrik Jurusan Bogor-Jakarta mogok di kawasan Citayam sekitar pukul 06.00 WIB hingga 07.00 WIB. Akibatnya, calon penumpang menumpuk di sejumlah stasiun di Depok pada pagi hingga siang ini.

Kereta yang mogok itu sudah ditarik ke Depo di kawasan Depok Lama, sekitar pukul 07.34 WIB, Senin (3/2/2014). Kendati perjalanan sudah berangsur normal, namun imbas dari mogok kereta tersebut membuat penumpukan penumpang di beberapa titik stasiun.

Kondisi yang masih terlihat ramai, terjadi di Stasiun Depok Baru dan Stasiun Depok Lama. "Sekarang sih sudah normal, tadi pagi iya banyak yang sekali yang numpuk di sini karena ada kereta yang mogok," kata Joko, salah satu petugas di Stasiun Depok Baru.

Kereta Rel Listrik menjadi salah satu moda transportasi yang sangat penting untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Jika ada salah satu KRL yang mogok, maka dampaknya bisa mengganggu transportasi warga di Jakarta dan sekitarnya. (Eks/Ism)

Baca juga:
Imbas Stasiun Jatinegara Tergenang, Kereta Antre di Manggarai
Banjir di Rel Kampung Bandan Surut, KRL Bogor-Jatinegara Normal
Rel Terendam, Kereta Jatinegara-Bogor Hanya Sampai Kampung Bandan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.