Sukses

[VIDEO] Awas! Banyak Lubang dan Kerikil di Jalan By Pass Jaktim

Pasir dan kerikil yang berserakan di sepanjang ruas Jalan By Pass, Jaktim, sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pengendara motor.

Banjir menyisakan banyak masalah di Ibukota. Selain menimbulkan penderitaan puluhan ribu korban, banjir membuat banyak jalan di Jakarta, rusak dan berlubang.

Tengok saja sepanjang ruas Jalan By Pass dan Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (27/1/2014), seluruh kendaraan yang melalui satu di antara titik berlubang, harus melambatkan kendaraan.

Di titik tersebut, aspal terkelupas, pasir kerikil berserakan, dan jalan bergelombang. Praktis, kerusakan jalan yang ditinggalkan banjir ini kerap memicu laju arus lalu lintas.

Para pengendara pun diimbau menghindari lubang-lubang di sepanjang jalan tersebut. Jalan rusak dan berlubang jelas membahayakan para pengendara, terutama pengendara sepeda motor, apalagi saat malam hari.

Kendati beberapa lubang ditutup dengan batu dan kerikil, kondisinya tak jauh lebih aman ketimbang jalan berlubang. Tak berlapis aspal, maka jalan licin akibat batu dan kerikilnya bertebaran di jalan. (Ans/Mut)

Lihat juga:
[VIDEO] Pagi Ini Sebagian Ruas Jalan Ibukota Masih Terendam
[VIDEO] Kebanjiran Lagi, Warga Kampung Pulo Mengeluh
[VIDEO] Habis Banjir Terbitlah Jalan Berlubang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini