Sukses

[VIDEO] Penculikan Disertai Perkosaan Terjadi Lagi di Probolinggo

Penculikan disertai pemerkosaan di Probolinggo telah terjadi 6 kali di tahun 2013. Tak satupun kasus itu yang bisa diungkap polisi.

Aksi penculikan dan pemerkosaan kembali terjadi di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Kali ini menimpa perempuan berinisial MP (21), warga Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan. Peristiwa yang terjadi tengah malam itu baru diketahui pagi harinya dari cerita korban kepada orangtuanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (20/1/2014), diduga pelaku yang mengenakan cadar masuk dengan cara merusak jendela depan, kemudian mengendap-endap menuju kamar korban. Entah dengan cara apa, pelaku berhasil menyeret korban ke kebun belakang tanpa diketahui 3 orang penghuni rumah lainnya.

Di kebun itu korban dilucuti pakaiannya lalu diperkosa berulang kali dan ditinggal begitu saja oleh pelaku. Sambil menangis dan menahan sakit, korban pulang ke rumahnya lewat pintu belakang.

Beberapa saat setelah melaporkan kejadian ke polisi, korban menjalani visum di Rumah Sakit Umum Dokter Mohammad Soleh Kota Probolinggo. Kejadian itu membuat kondisi korban melemah dan mengalami trauma berat.

Kasus penculikan disertai pemerkosaan setidaknya telah terjadi 6 kali di tahun 2013 lalu hingga sempat meresahkan warga. Sampai saat ini tak satupun kasus yang bisa diungkap polisi. (Ado)

Baca juga:
Pemerkosaan Gadis Kelainan Jiwa di Bekasi, Polisi Buru 4 Pelaku
7 Kasus Kriminal Paling Mencuri Perhatian di Jakarta Timur
12 Anggota Geng Dibekuk Setelah Perkosa Perempuan
Hukum Mati dan Bikin Impoten Geng Pemerkosa di Bus Kota'
Ngomong `Nikmati Saja Perkosaan,` Pejabat Polisi India Dikecam



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini