Sukses

Tewas di Tol Tanjung priok, Saksi: Tukang Kopi Dihantam 3 Mobil

"Tiba-tiba pas korban menyebrang, di lajur 3 dari arah Tanjung Priok menuju Jatiwarna dia ditabrak 3 mobil berturut-turut," kata saksi.

Pihak Kepolisian masih terus mendalami kasus yang diduga tabrak lari, terhadap penjual kopi bernama yudi yang tewas tertabrak saat menyebrangi ruas Tol JORR Cakung Timur arah Tanjung Priok.

Salah seorang saksi mata, Wisnu (26) mengatakan peristiwa terjadi saat korban tengah menyebrang melintasi lajur tiga di KM 53-600.

"Tiba-tiba pas korban menyebrang, di lajur 3 dari arah Tanjung Priok menuju Jatiwarna dia ditabrak 3 mobil berturut-turut," ungkap Wisnu kepada wartawan, Rabu 15 Januari malam.

Yudi, lanjutnya, ketika itu tengah berjualan kopi di dalam tol yang saat itu kondisinya tengah padat merayap. Lalu ia masuk ruas tol melalui gorong-gorong yang berada di bawah jembatan tol.

"Karena semuanya ditutup tembok, jadi lewat gorong-gorong, terus menyeberang," jelas Wisnu.

Jasad korban yang telah hancur terlindas mobil akhirnya dipindahkan ke bahu jalan, oleh para rekannya sampai pihak kepolisian datang ke tempat kejadian.

Kanit Laka Satwit Lantas Jakarta Timur, AKP Agung Budi Leksono mengatakan, setelah itu, jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Jenazah langsung dibawa ke RSCM untuk keperluan otoupsi," tandas Agung. (Dji/Tnt)

Baca juga:

Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di Tol Tanjung Priok
Menantu Wakil Bupati Jombang Resmi Jadi Tersangka Tabrakan Maut
2 Provos Temui Korban Tabrakan, Polres Jakut: Bukan Anggota Kami


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini