Sukses

Penembakan Polisi, Jenazah Briptu Nurul Dibawa ke Rumah Duka

Nurul yang merupakan anggota Reskrim Polsek Kelapa Nunggal, Bogor tewas ditembak oleh orang tak dikenal.

Selepas diotopsi dan disalatkan, jenazah Briptu Nurul Affandi pun diberangkatkan ke rumah duka di Kampung Sawah, RT 01 RW 11, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Nurul yang merupakan anggota Reskrim Polsek Kelapa Nunggal, Bogor tewas ditembak oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Kelapa Nunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat siang tadi.

"Jenazah, sekarang ini dibawa ke rumah korban. Keluarga semua kumpul di sana," kata Wakapolda Jabar Brigjen Rycko Amelza Dahniel di RS Polri, Kramatjati, Jakarta, Jumat (10/1/2014) malam.

Rycko yang turut mengantar ke rumah keluarga korban itu pun belum mengetahui secara pasti, jenazah akan dimakamkan di mana.

"Kita belum bisa memutuskan jenazah akan dimakamkan di mana. Kampung halamannya (Jawa) atau di daerah tempat tinggalnya," ungkap Jenderal bintang satu ini dengan bergegas mengikuti rombongan mobil zenazah.

Briptu Nurul tewas ditembak setelah memergoki pelaku curanmor pada Jumat siang tadi. Korban meninggalkan seorang istri dan seorang putra yang masih berusia 5 bulan. Jenazah diantar dengan mobil ambulans sekitar pukul 19.45 WIB. (Riz)

Baca juga:

Polisi Tewas Ditembak di Cileungsi Bogor
Kabareskrim Polri: Briptu Nurul Tewas Ditembak Saat Makan Siang
Ungkap Pelaku Penembakan, Mabes Polri Back Up Polda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.