Sukses

Ada `Penampakan` Lagi di Instagram Ibu Ani Yudhoyono

Akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono masih menjadi sorotan.

Akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono masih menjadi sorotan. Setelah heboh dengan kemunculan sosok misterius di salah satu fotonya, kini ada 'penampakan' di sebuah foto yang diunggah pada 2 Januari 2014.

Dalam foto yang diberi judul, 'Trio A mengawali tahun 2014 dengan penuh optimisme' itu, terlihat keluarga Agus Harimurti Yudhoyono tengah berpose. Ada sang istri, Annisa Pohan dan putrinya, Aira Tunggadewi Yudhoyono.

Namun, di sudut kiri foto itu ada sosok lainnya. Pemilik akun Instagram @dessy_fashionbags pun berkomentar, "Itu bu Ani dibelakang ya? Hehehehe."

Ibu Ani pun langsung menjawabnya. "Itu namanya penampakan bu Ani," tulis @aniyudhoyono.

Akun lainnya pun iseng mengomentari foto tersebut. "gelasnya bagus," tulis @tuanarief. Akun @masagga ikut berkomentar, "jendelanya kok kebuka?"

Komentar positif juga membanjiri foto hasil jepretan fotografer Istana Negara Dudi Anung Anindito itu. Seperti ditulis @iiszivaniapohan, "Mamam dan Mas Agus senyumnya menyejukanku @annisapohanlovers @ahy_lovers bener ga? :D senang sekali melihat kebahagiaan yg terpancar dari keluarga Mas Agus. Terharu.. Ya Allah semoga Engkau selalu lindungi kak bebi @boneka serta keluarganya, limpahkan keberkahan untuknya serta untuk kami yg menyayanginya." (Mut/Ism)

Baca juga:
Sosok Misterius di Foto Instagram Ani Yudhoyono Terkuak
Followers Bicarakan Sosok Misterius di Instagram Ani Yudhoyono
Ibu Ani Bersahutan Soal `Cepol` di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.