Sukses

Puluhan Polisi Renovasi Kontrakan`Sarang Teroris` di Ciputat

Jadi `sarang teroris`, rumah kontrakan milik Zaenab di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan, Kampung Sawah diperbaiki Polri.

'Sarang teroris' yang merupakan kontrakan milik Zaenab di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 004 RW 007, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, akan diperbaiki polisi. Rumah itu mengalami kerusakan akibat penggerebekan Tim Detasemen Khusus 88 (Densus) Mabes Polri pada jelang pergantian tahun, Selaa 31 Desember 2013.

"Iya rencana segera diperbaiki pagi ini," kata Kapolsek Ciputat Kompol Burhanudin ketika ditemui di sekitar lokasi, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (3/1/2014).

Rencananya, perbaikan rumah kontrakan itu akan dilakukan oleh pasukan dari Brimob Polda Metro Jaya dan dibantu dengan sejumlah petugas dari Pemerintah Kota Tangerang. Rumah itu diduga menjadi sarang persembunyian 6 teroris yang tewas diberondong tembakan dalam satu ruangan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, puluhan aparat dari Brimob Polda Metro Jaya dan sejumlah petugas dari pemerintah kota Tangerang sudah mulai berkumpul di sekitar lokasi. Sementara ada sekitar 20 tukang bangunan yang sudah bersiap memperbaiki rumah. Dari anggota polisi juga beberapa orang ikut terlibat melakukan renovasi.

Namun hingga pukul 09.15 WIB para petugas belum melakukan perbaikan, karena masih menunggu bahan bangunan yang akan digunakan untuk perbaikan. "Nanti, kita masih tunggu material bangunan diantar ke lokasi," ucap Burhanudin singkat. (Tnt/Ism)

Baca juga:
IPW: Penggrebekan Teroris di Ciputat Bak Adegan Sinetron
3 Pemuda yang Sempat Diamankan Densus 88 di Bogor Dibebaskan
Polisi Tewaskan 6 Terduga Teroris, Kapolri: Sudah Sesuai SOP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.