Sukses

Pramono Edhie: Lanjutkan Profesionalisme TNI AD

Mantan KSAD Pramono Edhie Wibowo juga memberikan apresiasi kepada prajurit TNI AD dalam persiapan acara peringatan Hari Juang Kartika.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo mengaku takjub dengan penyelenggaraan upacara Hari Juang Kartika. Di depan ribuan prajurit TNI AD, peserta konvensi capres Demokrat ini berpesan agar dalam bertugas semakin meningkatkan profesionalisme.

"Lanjutkan profesionalisme yang sudah ada. Jaga betul, ini yang perlu diperhatikan," ujar anggota Dewan Pertimbangan Partai Demokrat ini dalam acara peringatan Hari Juang Kartika di Lapangan Komando Daerah Militer V Brawijaya, Surabaya, Minggu (15/12/2013).

Tak lupa, Pramono juga menyampaikan apresiasi kepada para prajurit TNI AD. Pramono mengaku bangga melihat KSAD Jenderal TNI Budiman menyiapkan semua dengan luar biasa. "Ini cermin pertanggungjawaban TNI AD kepada rakyat," ucap Pramono.

Sementara, Budiman meminta seluruh elemen TNI AD menjadikan Hari Juang Kartika 2013 sebagai ajang introspeksi dan mawas diri. Budiman juga menyebut akan membentuk prajurit modern.

"Kami berkomitmen terus melakukan pemenuhan dan modernisasi alutsista, membangun prajurit modern yang mencintai rakyat dengan basis ilmu pengetahuan," kata Budiman. (Rmn/Ism)

Baca juga:
KSAD Bentuk Prajurit Modern Berbasis Ilmu Pengetahuan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.