Sukses

Komisi Ombudsman Minta Azlaini Beber Kronologi Penamparan

Pihak Ombudsman mengaku belum mengetahui secara detil penamparan petugas Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru oleh Azlaini Agus.

Komisi Ombudsman belum mengetahui secara detil kejadian penamparan terhadap petugas Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau. Penamparan terhadap Yana Novia itu diduga dilakukan Wakil Ketua Komisi Ombudsman, Hj Azlaini Agus, pada Senin 28 Oktober 2013 pagi.

Menurut anggota Ombudsman bidang Penyelesaian Laporan dan Pengaduan, Budi Santoso, pihaknya masih menunggu penjelasan langsung dari Azlaini. Hingga kini Komisi Ombudsman belum bisa menghubungi Azlaini.

"Saya tadi pagi sudah SMS ke Ibu (Azlaini Agus). Saya meminta tolong dikirim kronologi lengkap kejadian di sana," ujar Budi dalam keterangan pers di Kantor Komisi Ombudsman, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).

Selain itu, kata Budi, lembaganya juga sudah meminta Azlaini yang kini masih berada di Sumatera Utara untuk langsung memberikan keterangannya setiba di Jakarta.

"Saya juga minta ke Bu Azla, besok kalau sudah pulang ke Jakarta untuk memberikan klarifikasi secara lengkap dan komprehensif. Supaya kami bisa mengkonfirmasi kejadian sesungguhnya," kata Budi.

Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Pujobroto, dalam perbincangan dengan Liputan6.com membenarkan, Yana Novia telah melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan Azlaini ke Polsek Bukit Raya, Pekanbaru.

"Namanya Ibu Azlaini Agus, yang ditampar itu petugas ground handling dari PT Gapura Angkasa," kata Pujobroto.  (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini