Sukses

Wakil Ketua Ombudsman Tampar Petugas Bandara Pekanbaru

Kejadian bermula ketika pesawat Garuda Indonesia GA277 akan terbang dari Pekanbaru ke Meden sekitar pukul 07.45 WIB kemarin pagi.

Komisioner Ombudsman Hj Azlaini Agus menampar petugas di bandara Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Akibat kejadian ini, petugas yang diketahui bernama Yana Novia melaporkan kasus dugaan penganiayaan ini ke Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.

"Namanya Ibu Azlaini Agus, yang ditampar itu petugas ground handling dari PT Gapura Angkasa," kata Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia Pujobroto dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Kejadian bermula ketika pesawat Garuda Indonesia GA277 akan terbang dari Pekanbaru ke Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 07.45 WIB Senin kemarin pagi. Semua penumpang sudah masuk ke dalam bus untuk menuju pesawat.

Pada saat yang bersamaan, kapten pesawat ingin mendapat informasi dan data terkini soal aktivitas Gunung Sinabung yang kembali aktif. Pada akhir pekan lalu, Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, memang terus menunjukkan aktivitasnya.

"Sementara bus penumpang tadi berjalan pelan-pelan sambil menunggu kepastian dari kapten. Di dalam bus itu ada seorang penumpang yang bertanya kepada petugas dan berakhir dengan penamparan," tutur Pujobroto. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini