Sukses

Jenguk Suami, Airin Berjabat Tangan dengan Andi Mallarangeng

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang menjenguk suamianya Tubagus Chaery Wardhana datang berbarengan dengan Andi Mallarangeng.

Rindu melihat suami Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Wawan meringkuk di Rutan KPK lantaran terjerat kasus dugaan suap sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak, Banten.

"Mau jenguk suami," kata Airin saat tiba di KPK sekitar pukul 10.05 WIB.

Airin yang mengenakan kerudung bermotif bunga, baju tangan panjang putih dipadu celana panjang hitam itu sempat berjabat tangan dengan mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng yang hari ini juga datang memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai tersangka kasus Hambalang.

Usai berjabatan tangan, Airin langsung mengurus izin masuk menuju Rutan KPK yang terletak di basement kantor lembaga anti korupsi tersebut.

Namun, Airin tak menjawab apakah dia tidak masuk kerja alias bolos untuk menjenguk sang suami. Ia pun hanya melempar senyum kepada awak media. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.