Sukses

Eksekusi Lahan, Jalan I Gusti Ngurah Rai Sudah Bisa Dilintasi

Arus lalu lintas Jatinegara menuju Pondok Kopi yang sebelumnya ditutup karena ada eksekusi lahan sudah dibuka.

Eksekusi lahan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Buaran, Jakarta Timur hingga siang ini masih terus berlangsung. Akibat eksekusi lahan tersebut, sejak dini hari arus lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai dari arah Jatinegara menuju Pondok Kopi dan sebaliknya sempat ditutup.

Rabu (9/10/2013) siang ini, arus lalu lintas Jatinegara menuju Pondok Kopi telah dibuka. Namun, di arah sebaliknya arus lalu lintas masih ditutup bagi pengendara.

Pantauan Liputan6.com, pengendara sepeda motor dan mobil sudah dapat melintas di jalan tersebut sejak pukul 12.00 WIB. Meski sudah dapat dilintasi, arus lalu lintas masih terlihat pada merayap, karena hanya 1 ruas jalan yang dapat dilintasi yakni Jalan I Gusti Ngurah Rai dari arah Jatinegara menuju Pondok Kopi. Sementara arah sebaliknya masih ditutup.

Ruas jalan yang sempit mengakibatkan kendaraan hanya dapat berjalan perlahan, hanya sekitar 20 km/jam.

"Sisi utara kita buka untuk memberikan pengendara yang lewat, tapi sisi utara masih kita tutup," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur Mirza Ariyadi Sularso ketika ditemui di lokasi.

Sebelumnya, arus lalu lintas di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai dari arah Jatinegara menuju Pondok Kopi dan sebaliknya ditutup sementara hingga beberapa kilometer. Hal tersebut karenakan adanya eksekusi lahan di lokasi tersebut. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini