Sukses

Lokasi Tabrakan Altis Maut di Senayan Rawan Kecelakaan

"Sudah sering kejadian kecelakaan seperti itu, mas," jelas Dayat yang berjualan tanaman hias di Senayan.

Kecelakaan sedan Toyota Altis maut yang dikemudikan David (22) di ruas jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2013) , masih diselidiki Dirlantas Polda Metro Jaya. Menurut pedagang tanaman di lokasi, Dayat, tempat itu memang rawan kecelakaan.

"Sudah sering kejadian kecelakaan seperti itu, Mas," jelas Dayat yang berjualan tanaman hias di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2013).

Dayat tidak mengetahui secara persis kecelakaan itu. Ia hanya mendengar bunyi suara benturan saja dan tak berani mendekat sesaat terjadi kecelakaan yang lokasinya tak jauh dari halte bus Istora Senayan.

"Saya tahunya pas suara benturannya saja, braaakk. Terus ada 3 atau 4 orang tergeletak. Tapi saya nggak mendekat karena takut," ujarnya.

Polisi juga sudah datang lagi ke lokasi kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara tadi pagi. Olah TKP itu pun sempat memacetkan arus lalulintas di Senayan.

Kecelakaan bermula saat David yang juga warga Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang, Banten, itu melajukan sedan Altis-nya dengan kecepatan tinggi dari arah Senayan City menuju Hotel Mulia. Tiba-tiba, Altis silver itu lepas kendali dan menghantam 3 mobil yang sedang terparkir di ruas jalan. Kecelakaan itu mengakibatkan 2 orang tewas dan 8 lainnya terluka. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.