Sukses

Roti Salami Mendarat di Kaki PM Australia, Untung Tak Kena Muka!

PM Julia tak marah, ia justru menanggapi insiden itu dengan sebuah lelucon."Si pelempar pasti mengira aku merasa lapar."

Lagi-lagi PM Australia Julia Gillard dilempari roti isi. Entah apa yang ada di benak para siswa, hingga si pelempar memutuskan untuk melakukan aksi nekat itu.

Dilansir dari News.com.au, Kamis (30/5/2013), insiden lemparan roti isi salami -- sosis besar -- itu terjadi di Lyneham High School di Canberra. PM Julia pada Kamis pagi waktu setempat sedang menyampaikan pengumuman. Di tengah kerumunan para siswa dan staff sekolah.

Lalu seorang siswa sekolah tersebut tiba-tiba melemparkan roti isi itu dari belakang PM Julia. Beruntung roti isi yang melayang melewati kepalanya hanya mendarat di kakinya, bukan mengenai bagian wajah atau tubuhnya.

Menanggapi peristiwa tersebut, PM Julia mengaku tak kecewa. PM Julia justru menanggapi insiden itu dengan sebuah lelucon.

"Si pelempar pasti mengira aku merasa lapar," kata PM Julia.

Peristiwa serupa terjadi pada awal bulan Mei, seorang siswa di Queensland, Kyle Thomson akhirnya mendapatkan hukuman skorsing dari sekolah. Sebab ia menjadi tertuduh yang melempari PM Julia dengan roti isi saat sedang berkunjung ke sekolahnya di Marsden High School.

Namun remaja berusia 16 tahun itu mengklaim, insiden melayangnya roti isi itu karena ia sedang berebut dengan teman lain. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini