Sukses

Waduh! PM Australia Julia Gilard Dilempar Roti Isi

Perdana Menteri (PM) Australia Julia Gillard memang selalu menuai sensasi. Selalu saja ada hal-hal unik yang dialaminya.

Perdana Menteri (PM) Australia Julia Gillard memang selalu menuai sensasi. Selalu saja ada hal-hal unik yang dialaminya. Seperti yang baru-baru ini terjadi, PM Julia dilempari roti isi oleh seorang siswa saat sekolahnya dikunjungi untuk acara minum teh bersama dan bertemu dengan para pemimpin komunitas Logan.

"Ini adalah kekacauan yang lengkap," kata seorang saksi mata yang tak disebutkan namanya seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (8/5/2013).

Selain dilempari roti isi, beberapa siswa dari Marsden State High School di Logan, Queensland juga meneriaki kata makian kepada PM Julia. Momen itu terjadi di jalan setapak menuju aula sekolah. Beberapa siswa itu berteriak "pecundang" kepada Julia Gillard.

Mendengar perkataan tak pantas itu, para guru pun mencoba menguasai situasi. Sementara petugas keamanan PM Julia pun berusaha melindungi PM Julia dari murid-murid yang semakin menggila.

Selaku saksi dalam insiden tersebut, Presiden Marsden High P & C Michelle Campbell merasa sangat kecewa. Ia tak dapat mengatakan apa pun.

"Anak-anak tetap saja anak-anak," ujar Michelle. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini