Sukses

JK Terima Delegasi Muslim Spanyol Siang Nanti

Pertemuan berlangsung di Kantor Wakil Presiden, Jakarta pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima delegasi komunitas muslim Spanyol siang nanti. Pertemuan berlangsung di Kantor Wakil Presiden, Jakarta pukul 11.00 WIB.

"Menerima delegasi komunitas muslim Spanyol," seperti dikutip dari laman Wapresri.go.id, Selasa (10/5/2016).

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, JK bersama Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri sidang kabinet paripurna yang akan membahas mengenai perekonomian nasional. Acara berlangsung di Kantor Presiden, Jakarta.

Ada dua topik yang akan dibahas dalam rapat itu, pertama mengenai p‎enetapan besaran angka asumsi dasar ekonomi makro dan arah kebijakan makro dan arah kebijakan fiskal dalam kerangka ekonomi makro dan pokok-pokok kebijakan fiskal (KEM-PPKF) dan ‎laporan pertumbuhan ekonomi triwulan I tahun 2016. ‎

Lalu pada pukul 15.00 WIB, JK lanjut lagi menghadiri rapat terbatas persiapan kunjungan ke luar negeri, yakni Korea Selatan dan Rusia. Rapat ini masih digelar di Kantor Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

  • Spanyol

Video Terkini