Sukses

Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum Mulai Pagi Ini

Pendaftaran calon ketua umum Golkar dibuka sejak pukul 10.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi. Pendaftaran hingga Rabu besok.

Liputan6.com, Jakarta - Komite Pemilihan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, resmi membuka pendaftaran calon ketua umum Partai Golkar hari ini. Sehari sebelumnya, Steering Committe (SC) Munaslub menggelar sosialisasi kepada seluruh bakal calon ketua umum Golkar di DPP.

Dari agenda yang diterima Liputan6.com, Selasa (3/4/2016), pendaftaran dibuka sejak pukul 10.00 WIB dan bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi Jakarta Barat.

Dalam agenda tersebut, tertulis imbauan agar semua calon ketua umum Partai Golkar diharapkan mendaftar langsung pada Komite Pemilihan Munaslub Partai Golkar.


"Seluruh calon ketua umum Partai Golkar, wajib membawa seluruh persyaratan, karena akan langsung diverifikasi," demikian keterangan di agenda tersebut.

‎Pendaftaran calon ketua umum Partai Golkar akan berlangsung selama dua hari, mulai Selasa 3 Mei hingga Rabu 4 Mei 2016.

Sebelumnya DPP Partai Golkar telah melakukan rapat pleno untuk memutuskan penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar di Bali pada 23-26 Mei 2016.

Rapat pleno juga menyepakati membebankan iuran Rp 1 miliar bagi para calon ketua umum Golkar untuk pembiayaan Munaslub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini