Sukses

Canda JK Soal Hari Baik Reshuffle Kabinet

Presiden Jokowi tak kunjung mengumumkan reshuffle kedua kabinet kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Teka teki reshuffle kabinet belum juga terjawab sampai saat ini. Presiden Jokowi tak kunjung mengumumkan reshuffle kedua kabinet kerja.

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK selalu menyebut, reshuffle kabinet menunggu hari baik. Dan hari baik itu tak kunjung datang sampai saat ini.

"Kan tidak ada berita baik juga kan? Semua aman-aman," ujar JK sambil tersenyum di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Isu reshuffle kabinet berembus sejak lama. Beberapa kali juga kabar perombakan kabinet hilang begitu saja dan muncul kembali. Tak ayal kondisi ini membuat banyak pihak penasaran.

JK pun sempat berkelakar mengenai kondisi ini. Rupanya, hari baik dirasa kurang tepat untuk menggambarkan reshuffle karena ada pihak yang merasa itu bukan hari baik.

"Hari baik untuk yang diangkat, hari buruk untuk yang turun," tutup JK sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia

    Reshuffle Kabinet

  • JK