Sukses

Revitalisasi Pasar Ikan, Cek Pengalihan Lalu Lintasnya

Mulai hari ini masyarakat diminta tidak melintasi kawasan Pasar Ikan, Muara Baru, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Revitalisasi Pasar Ikan, Muara Baru, Jakarta Utara, akan dilakukan hari ini. Karena itu, lalu lintas di sekitar Muara Baru akan dialihkan.

Seperti dilansir TMC Polda Metro Jaya, mulai Senin (11/4/2016), masyarakat diimbau tidak melintasi Jalan Pakin. Sebab akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas yang mengarah ke lokasi tersebut.

Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Lodan mengarah Jalan Gedong Panjang akan dialihkan melalui Jalan Tongkol, kemudian melintas Jalan Cengkeh wilayah Taman Sari Jakarta Barat.


Selanjutnya arus lalu lintas yang dari Gedong Panjang, tidak dapat melintas Jalan Pakin. Apabila akan mengarah ke Jalan Lodan, khususnya kendaraan roda 4, pengguna jalan diimbau masuk Tol Gedong Panjang.

Untuk truk kontainer yang datang dari Jalan RE Martadinata yang akan mengarah Penjaringan, seluruhnya melalui jalur Tol Ancol Barat kemudian Exit Tol Gedong Panjang.

Polisi juga meminta pengguna jalan yang tidak berkepentingan, agar tidak melintasi kawasan tersebut untuk menghindari kepadatan lalu lintas di sekitar sekitar Pasar Ikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.