Sukses

Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen

Korban diduga mengidap sakit kanker dan depresi sepeninggal orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria setengah baya ditemukan tewas di Atrium Senen, Jakarta Pusat. Diduga pria tersebut bunuh diri dengan meloncat dari lantai 6 parkir gedung.

Kapolsek Senen Komisaris Kasmono mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, seorang petugas kebersihan gedung melihat pria yang diketahui berinsial DBG itu turun dari mobil Terios B 1738 IW yang dikendarainya sekitar pukul 12.00 WIB.

"Sudah parkirkan mobilnya dia lalu jalan mondar-mandir persis orang bingung," kata Kasmono di lokasi kejadian, Jumat (8/4/2016).

Lalu, petugas kebersihan tersebut tidak melihat lagi pria tersebut. Dia mendapati pria itu duduk di pinggiran tembok pembatas gedung parkir.

"Lalu korban jatuh, diduga bunuh diri," kata Kasmono.

Berdasarkan keterangan dari rekan DBG, motif bunuh diri diduga karena sakit yang diderita dan tidak kunjung sembuh.

"Diperkirakan korban depresi akibat sakit kanker yang tak kunjung sembuh, hingga nekat bunuh diri," pungkas Kasmono.

‎Beberapa waktu lalu, aksi bunuh diri juga pernah terjadi di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kawasan Senayan, Jakarta. Korban nekat terjun dari lokasi parkir yang ada di lantai 6 mal setelah diduga mengalami depresi akibat persoalan rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini