Sukses

Lagi, KPK Tangkap Tangan 2 Orang Malam Ini di Jakarta

Berdasarkan sumber, tangkap tangan yang kedua, Tim Satgas KPK menangkap tangan dua anggota Dewan di bilangan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Sehingga, hari ini KPK melakukan dua kali‎ operasi tangkap tangan di dua tempat berbeda.

"Hari ini ada OTT di dua tempat. Dua kasus berbeda, pagi dan malam hari (baru saja)," kata Ketua KPK Agus Raharjo saat dikonfirmasi, Kamis (31/3/2016) malam.

Meski demikian, Agus tidak menjelaskan secara rinci kedua operasi tersebut‎. Yang jelas operasi dilakukan di wilayah di Jakarta. "Semua OTT di Jakarta‎," ucap dia.

Berdasarkan sumber, tangkap tangan yang kedua, Tim Satgas KPK menangkap tangan dua anggota Dewan di bilangan Jakarta. "Dewan yang tertangkap," kata sumber di KPK.‎‎

Namun, sumber tersebut belum dapat merinci terkait penangkapan ini.

 

Sebelum ini, KPK juga sudah menangkap tangan seorang oknum jaksa. Jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI itu ditangkap terkait dugaan suap.

Namun demikian, Agus berjanji akan membuka semuanya pada esok hari. Untuk tangkap tangan oknum jaksa KPK akan melakukan konferensi pers pada pagi hari, sedangkan yang tangkapan kedua keterangan pers dilakukan sore hari.

"Besok ada konpers dua kali. Pagi jam 09.00 WIB dan sore," ujar Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini