Sukses

VIDEO: Libur Panjang, Candi Borobudur Dipadati Pengunjung

Pengunjung lokal dan mancanegara memadati kawasan Candi Brorobudur selama libur Paskah.

Liputan6.com, Magelang - Sejak awal libur panjang, Jumat 25 Maret 2016 lalu, Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang dipadati pengunjung dari berbagai daerah dan mancanegara. Kemegahan dan sejarah panjang Candi Borobudur memang magnet kuat yang mampu menyedot perhatian masyarakat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (27/3/2016), terik sinar matahari dan jarak 1 kilometer dari pintu utama ke Candi bukan halangan untuk mendatangi Candi umat Budha itu. 

Monumen Nasional atau Monas di jantung Jakarta, sejak Minggu pagi juga dipadati pengunjung. Tak hanya warga Ibu Kota, tapi juga mereka yang datang dari luar kota.

Calon pengunjung pun harus antre di depan loket untuk membeli karcis seharga Rp 8 ribu sebelum bisa masuk ke Cawan Monas. Monas tidak hanya menawarkan pemandangan Jakarta dari atas Cawannya, tapi juga pengetahuan tentang Ibu Kota dan sejarah kemerdekaan Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.