Sukses

Wagub Djarot: PDIP Masih Konsolidasi, Belum Bahas Pilkada DKI

Partai moncong putih itu sedang membentuk rapat koordinasi 3 pilar.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, saat ini PDIP masih dalam tahap konsolidasi dan menyusun program kerja.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi ini membantah bahwa Konsolidasi pada Selasa, 22 Maret kemarin, untuk membahas persiapan PDIP menyambut Pilkada DKI 2017.

"Masih belum dibahas, tapi rencana program kerja yang fokus pada konsolidasi dan menyusun program kerja," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Selain itu, kata Djarot, partai moncong putih itu sedang membentuk rapat koordinasi 3 pilar. Namun, sekali lagi Djarot menampik jika itu berkaitan dengan persiapan pemilihan gubernur 2017.


"Nggak ada berhubungan pilgub. Selama ini kan jarang ketemu 3 pilar. Partai itu ada, kita punya 3 pilar. Pertama di struktural, kedua di fraksi, dan ketiga di eksekutif," ucap dia.

Tujuan pembentukan rakor 3 pilar itu, lanjut Djarot, sebagai bentuk dukungan PDIP terhadap kinerja Pemprov DKI.

"Kan kita punya semua di sini. Bagaimana menyatukan pilar-pilar ini untuk mendukung betul program- program Pak Jokowi dan Pak Basuki," kata Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.