Sukses

Ahok: Kaus Kampanye Tidak Dibagi, tapi Dijual

Bentuk dukungan parpol, lanjut Ahok, salah satunya adalah membeli kaos kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Ahok menegaskan bahwa parpol hanya dapat mendukungnya, dan bukan mengusung di Pilkada DKI Jakarta. Sebab, kata Ahok, dia sudah mantap ikut Pilkada DKI melalui jalur independen.

"Saya sampaikan ke teman-teman partai, kalau mau masuk dukung ya kayak Nasdem ya," kata pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu di Balai Kota Jakarta, Senin (21/3/2016).

Bentuk dukungan parpol, lanjut Ahok, salah satunya adalah membeli kaos kampanye.


"Tradisi kami enggak ada bagi-bagi kaos, tapi adanya jualan dari zamannya Pak Jokowi jadi calon gubernur DKI, nggak ada bagi-bagi kaos," ujar Ahok.

Saat ini lanjut Gubernur DKI Jakarta itu, Partai Hanura segera mendeklarasikan diri mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

"Ya Hanura dukung independen. Sebentar lagi mau deklarasi dan minta saya hadir," kata Ahok.

Ahok mengatakan, dia membuka pintu selebar-lebarnya bagi partai politik yang mau mendukungnya untuk maju melalui jalur independen.

Selain Hanura, saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih akan menunggu hasil survei untuk menentukan dukungan kepada Ahok, mantan politikus Gerindra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini